FKWKP Ngopi Bareng Dengan Tema Pringsewu Mau Dibawa Kemana

  • Whatsapp

Ngopi Bareng

Beritatrends, Pringsewu – Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) sukses gelar acara Ngopi Bareng yang diikuti anggota WhatsApp Group (WAG) Info Pringsewu News di Salah Satu Hotel di Pringsewu, Sabtu (11/09/2021).

Diskusi yang digelar dalam suasana santai dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Pringsewu, Suherman, SE, anggota DPRD, Joni Sapuan, Rektor UMPRI, Drs. H. Wanawir, Ketua Pemuda Pancasila, H. Beno, Ketua Tampil, Ediyanto, Ketua Laskar Merah Putih, Ahmad Muslim, HMI, IMM, PMII dan anggota WhatsApp Group Info Pringsewu News.

“Forum Ngopi Bareng ini adalah bentuk sarana silaturahmi dan ajang diskusi santai yang diharapkan dapat memberikan masukan positif bagi kabupaten Pringsewu kedepan”, ujar Bambang Hartono ketua FKWKP kepada awak media.

Bambang Hartono menjelaskan inisiatif digelarnya acara Ngopi Bareng merupakan salah satu bentuk kegelisahan masyarakat Pringsewu terhadap perkembangan kabupaten Pringsewu dengan tema besar Pringsewu Mau Dibawa Kemana, setelah 12 tahun berpisah dari kabupaten Tanggamus.

Sementara dalam kesempatan yang sama ketua DPRD kabupaten Pringsewu, Suherman, SE menyambut positif atas digelarnya diskusi Ngopi Bareng.

“Semoga diskusi santai Ngopi Bareng menjadi masukan yang bisa ditindaklanjuti kedepan dalam pembangunan Pringsewu kedepan”, ucap Ketua DPRD Pringsewu.

Pos terkait