Gedung Pelayanan Satu Atap, Wira Tudhung Pryangga Diresmikan Polres Batu Bara

Beritatrends, Batu Bara – Kapolres AKBP Ikhwan SH. MH. dan Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.p Resmikan Gedung pelayanan satu atap Polres Batu Bara, Senin ( 31/1/2022 ).

Pembangunan Gedung yang memakan waktu 2 bulan hari ini, Senin ( 31/1 ) secara resmi ditandatangani Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH. dan Bupati Ir. Zahir M.A.p .

“Nanti nya gedung pelayanan satu atap ini akan digunakan untuk pelayanan terpadu kepada masyarakat, dimana pelayanan akan berawal dari laporan yang ada di gedung pelayanan satu atap ini,” ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.M.H.

“Disini kami juga sudah mempersiapkan apa-apa saja yang menjadi keperluan administrasi laporan dan maupun pengaduan dari masyarakat termasuk juga alat bantuan untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Nantinya kita juga akan membangun kembali gedung ini untuk keperluan aktifitas seperti aula dan tambahan lainya,” Imbuh Kapolres.

Sementara Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap mengatakan, “Semoga Polres Batu Bara semakin sukses dan semakin dekat kepada masyarakat dalam melayani persoalan hukum dan pengaduan masyarakat,” Hal ini terbukti selama iniĀ  masyarakat Batu bara sangat aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas dan pelayanan yang baik sudah dilakukan oleh Polres Batu bara selama ini.

Pos terkait