Gotong royong Pak Bhabin Bersama Warga Menutup Jalan Berlubang

Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Gandeng Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Beritatrends, Tulang Bawang Barat— Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Aipda Hayadi Safa’at yang sebagai Bhabinkamtibmas Tiyuh gunung katun Tanjungan dan Tiyuh Gunung Katun Malay bersama warga melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan, Jum’at (25/11/2022).

Kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama warga setempat begitu kompak menambal jalan yang rusak dan berlubang serta memberbaiki jalan akses menuju tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kec. Tulang Bawang Udik Kab.Tulang Bawang Barat.

Dengan bergotong royong, pak Bhabin bersama warga membawa material untuk menutup jalan yang berlubang.

Saat dikonfirmasi, Aipda Hayadi mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan bersama warga ini untuk mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang melintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

“Perbaikan jalan tersebut kami lakukan dengan sukarela dan dengan perbaikan ini diharapkan tidak ada jalan yang berlubang sehingga membantu kelancaran aktivitas masyarakat,” tuturnya.

Aipda Hayadi berharap dengan terlaksananya kegiatan gotong royong ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Dirinyapun mengimbau warga agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara di musim penghujan saat ini.

Kapolsek Tumijajar Iptu Sainudin membeberkan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Tulang Bawang Barat agar setiap anggota selalu menjalin sinergi dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah,” beber Kapolsek Tumijajar.

Pos terkait