H. Sujadi Lantik Lima Kepala Dinas

  • Whatsapp

Bupati Pringsewu H. Sujadi Sadad melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, bertempat di Aula Kantor Bupati Pringsewu, Jum’at (27/8/2021).

Beritatrends, Pringsewu – Mendatangi Kantor Bupati Kabupaten Pringsewu, Bupati Pringsewu H. Sujadi Sadad melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, bertempat di Aula Kantor Bupati Pringsewu, Jum’at (27/8/2021).

Berdasarkan surat Keputusan Bupati nomor : N21.2/303/B.04/2021.tanggal 27 Agustus 2021. Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu :

  • 1. Yanwir,S.Pd.MM jabatan lama Sekretaris Dinas Perhubungan, Jabatan Baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
  • 2. Dra.Titik Puji Lestari jabatan lama Camat Pardasuka, Jabatan baru Kepala Dinas Sosial.
  • 3. Drs.Nang Abidin Hasan jabatan lama Kepala bagian kesejahteraan rakyat pada sekretariat daerah, Jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana.
  • 4. Nur Pajri,ST.MT jabatan lama Kepala bagian Fasilitasi Penganggaran dan pengawasan pada Sekretariat daerah, Jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup.
  • 5. Ihsan Hendrawan,SH jabatan lama Kepala Bagian Pemerintahan pada sekretariat daerah, Jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Bupati Kabupaten Pringsewu H. Sujadi Sadad dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang baru di lantik bisa bekerja dengan baik serta melaksanakan tugas pokok fungsinya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Bupati Pringsewu menambah kan Pejabat yang di Lantik untuk bisa menerapkan prinsip 100-0-100 dalam bekerja,”terangnya.

Pelantikan ini mengedepankan Protokol Kesehatan kegiatan pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Asisten dan para pejabat administrasi lainnya.

Pos terkait