Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kapolres Magetan Bersama Anggota Geruduk Kantor Kejari Magetan

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Polres Magetan Bawa Tumpeng Ke Kejaksaan Negeri Magetan

Beritatrends, Magetan – Kepala Kepolisian Resor Magetan bersama anggota hari ini, Jumat (22/7/2022) menggeruduk kantor Kejaksaan Negeri Magetan yang berada di Jalan Karya Dharma Desa Ringinagung, Magetan.

Kapolres Magetan bersama anggota menggeruduk kantor Kajari Magetan dengan membawa tumpeng dan Kue sebagai wujud penghormatan dan ucapan Hari Bhakti Adhyaksa Hari Kejaksaan Nasional yang ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022.

Kehadiran Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi bersama rombongan disambut langsung Kajari Magetan Ibu Atik Rusmiaty Ambarsari SH MH dan staf di ruang kerja Kajari Magetan.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi saat tiba di Kajari Magetan langsung mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa kepada ibu Kajari dan seluruh keluarga besar Kejaksaan negeri Magetan.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ibu Kajari dan seluruh pegawai Kejari Magetan,” ucap AKBP Ridwan.

Selain itu, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi berharap di umur yang ke-62 tahun Kejaksaan Nasional Indonesia semakin maju dan sukses dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat sesuai tema HUT Kejaksaan tahun ini “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

“Semoga Kejaksaan semakin maju dan sukses serta sinergitas Polres Magetan dan Kejari Magetan semakin solid,” ungkapnya.

AKBP Ridwan berharap silaturahmi terus terjaga demi kelancaran pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang penegakan hukum.

“Kepolisian dan Kejaksaan sebagai mitra korp penegak hukum. Kita berharap kinerja apik selama ini terus solid dan ditingkatkan guna meningkatkan kepatuhan hukum sehingga terwujud kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Pihaknya mengaku siap untuk terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi. Terutama dalam bidang penegakan hukum. Ini penting agar masyarakat semakin taat hukum. Kepatuhan ini merupakan modal besar ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Magetan.

Baca Juga  Bupati Ponorogo Dan Ketua TP PKK Mengujungi Pasar Krempyeng Di Desa Nailan

Pos terkait