Hari Ibu ke 93, Saminar Afrizal Memotivasi Para Ibu, Jadilah Wanita Berdaya dan Tangguh

Jadilah wanita berdaya dan Tangguh.

Beritattends, Rokan Hilir – Hari ibu Ke-93, Ketua TP. PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sanimar Afrizal memotivasi para ibu-ibu untuk selalu menjadi wanita berdaya dan tangguh.

Dikatakannya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Ibu ke-93 di halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rohil Rabu (22/12/2021).

Sanimar  mengucapakan banyak terimakasih kepada selurunh Ibu-ibu PKK, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana 0321, Ibu-ibu Bayangkari dan Satpol PP yang menghadiri momentum tersebut.

Di kataakan nya  Jadilah perempuan Indonesia berdaya dan tangguh dalam melaksanakan tugas  baik dalam bekerja di pemerintahan maupun di swasta serta dirumah.

Sekali lagi saya selaku ketua TP. PKK Rohil dan mewakili dari pemerintah Rohil mengucapkan kepada seluruh Ibu-ibu Indonesia khususnya Rohil mengucapkan selamat Hari Ibu ke-93,” katanya.

Sempena Hari Ibu ke-93 tersebut turut dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ketua DPRD Rohil Maston, Sekda Rohil M.Job Kurniawan dan seluruh unsur Forkompinda Rohil.

Dikesempatan ini Bupati Rohil Afrizal Sintong juga turut mengucapakan selamat hari ibu ke-93 untuk seluruh ibu di Indonesia.

Jadilah ibu yang tangguh, seperti pengalamannya saat ibunya membesarkan ia beserta adik-adiknya dalam keadaan kekurangan.

Saya juga berterimakasih kepada ibu saya yang telah membesarkan saya dan adik-adik saya dengan segala kekurang, “pungkasnya.

Pos terkait