Hari lalulintas BAYANGKARA ke 66 Polres Batu bara Lebih memilih memberi keberkahan

Beritatrends, Batu bara – Memperingati Hari Lalulintas BAYANGKARA ke 66 Satuan Lalulintas Polres Batu bara yang di pimpin AKP ERIDAL Fitrah SH.MH. Beserta seluruh personil lalulintas melaksanakan Syukuran HUT lalulintas BAYANGKARA yang ke 66 dengan cara sederhana di halaman kantor SIM polres Batu bara pada Rabu (22/9/2021).

Kami melaksanakan ini dengan Cara menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa dan lebih memprioritaskan keberkahan dari pada melakukan hal yang tidak perlu , seperti pesta dan melakukan hiburan hiburan lainya , Cukup di kantor saja dengan makan sarapan bareng kepada personil dan Para pekerja serta anak yatim piatu dan kaum Dhuafa , Hal ini di ketakan Kasat lantas Pares Batu bara AKP Eridal Fitrah SH.MH. pada saat memberikan sambutanya di syukuran Hari Lalulintas Bayangkara ke 66.

Lanjut nya ” Dalam melaksanakan tugas saat ini , khususnya Oprasi Patuh Toba 2021 , Satuan lalulintas Polres Batu bara tidak lagi meraziah masyarakat dengan kelengkapan surat bermotor cukup melakukan himbauan Protokol kesehatan dengan cara yang baik dan santun , ini juga sudah kami lakukan cukup lama semasa Pandemi Covid 19 kira kira 2 tahun lalu , dan kami akan terus melakukanya demi kehidupan masyarakat yang lebih baik .ungkap kasat.

Sementara dalam acara syukuran Hari Lalulintas Bayangkara ke 66 Satuan Lalulintas Polres Batu bara menyantuni anak yatim piatu dan Fakir miskin sebanyak 40 orang serta terlihat melakukan makan bareng di halaman SIM Polres Batu bara . (Boim)

Baca Juga  Tindak Lanjuti Instruksi Kapolda Sumut Terkait GKN, Satnarkoba Polres Asahan bersama Tim Amankan 9 Orang Penyalahguna di Bagan Asahan, AKP N. Ginting: Kita akan Serahkan ke BNN untuk Asesmen

Pos terkait