Hari Ulang Tahun KOREM 043/Gatam Lakukan Vaksinasi Massal dan Bantuan Sosial Di Pringsewu

  • Whatsapp

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad B. Yoga saat sambutan pada acara HUT KOREM Gatam

Beritatrends, Pringsewu – Korem 043 Garuda Hitam Kunjungi Kabupaten Pringsewu, Korem 043 /Garuda Hitam Lampung dan Kodim 0424 Tanggamus dalam rangkaian kegiatan HUT KOREM Gatam yang akan jatuh pada tanggal 2 September 2021 melakukan Vaksinasi Masal dengan menggunakan vaksin Covid-19 dan Bhakti sosial bertampat di halaman Kantor Bupati Pringsewu,pada Minggu lalu.

Kegiatan lainnya adalah pemberian sembako kepada masyarakat.  Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad B. Yoga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan tersebut, sekaligus berharap apa yang dilakukan pihaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Membantu pemerintah daerah dan masyarakat merupakan salah satu bagian dari tugas TNI,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa di era keterbukaan saat ini sudah mulai banyak berkembang paham-paham yang tidak sesuai dengan ideologi bangsa. Hal ini perlu disikapi bersama, serta diperlukan upaya masif dan rutin untuk menanamkan rasa cinta tanah air, diharapkan walaupun bukan hari Ulang Tahun RI kita di harapkan setiap rumah memasang bendera merah putih itu merupakan bentuk untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, harapnya.

Saat media ini mewawancarai Orang Nomor Satu di Angkatan Darat Provinsi Lampung ini Brigjend TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian HUT KOREM Gatam kegiatan ini terdiri dari pemberian Vaksinasi Pertama Masal dan Bhakti sosial, untuk sasaran Vaksinasi yang di lakukan hari ini Kabupaten Pringsewu, Lampung Selatan, Bandarlampung dan Pringsewu dan  semua Kabupaten kota se-provinsi Lampung, Brigjend TNI Drajad Brima Yoga menambahkan masyarakat tidak usah takut karena Vaksinasi yang kita berikan ini sudah aman dan ini merupakan Program Pusat yang harus di berikan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu H. Sujadi dalam sambutannya mengatakan selamat datang di kabupaten Pringsewu dan terimakasih banyak kabupaten Pringsewu menjadi masuk program dalam rangkaian kegiatan Vaksinasi dan Bhakti sosial yang di laksanakan Korem 043/Gatam semoga amal ibadah yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Pringsewu semuanya. Amiin, ujarnya.

Hadir Dalam Acara tersebut Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P., M.H., dan Jajarannya, Dandim 0424/TGM Letkol Inf Arman Aris Sallo dan jajaran, Bupati Pringsewu H.Sujadi Sadad dan wakil bupati Pringsewu dan Para Forkopimda Kabupaten Pringsewu, HIPAKAD Kabupaten Pringsewu jajarannya.

Pos terkait