HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Kecam Keras Oknum Multi Mart Sidoharjo

  • Whatsapp

Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu Kecam Keras Oknum Multi Mart Sidoharjo

Beritatrends, Pringsewu – Kejadian ini terjadi pada hari Jum’at (26/8/2021) salah satu Oknum Multi Mart (MM) Sidoharjo Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Rudi memberikan keterangan yang jelek tentang  Permasalahan Struktur Organisasi HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan Ketua HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.

Cikhan Kristianda Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu mengecam keras atas pernyataan Oknum Multi Mart (MM) Sidoharjo Kecamatan Pringsewu Rudi ,karena ini menyangkut nama baik Organisasi khusus saya selaku Ketua.

Apa yang ia katakan kepada tiga orang anggota saya pada hari Jum’at sore kemaren itu semua tidak benar (hoax)  kalau ada kepengurusan baru di DPC HIPAKAD KABUPATEN PRINGSEWU saya tanyakan mana SK nya dan ia tau dari mana ?kalau pernyataan saudara Rudi ini benar saya minta bukti-bukti nya lengkap kepada kami.

Untuk di ketahui saudara Rudi ini bukan anggota HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan selama ini saya tidak kenal ataupun berhubungan dengan saudara Rudi ini .

Hari ini saya sudah laporkan ke Kasat Reskrim Polres Pringsewu atas persoalan pencemaran Nama baik Organisasi HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan saya selaku Ketua.saya dan para saksi anggota saya akan laporkan Senin esok di Polres Pringsewu.

Untuk diketahui publik sampai hari ini keberadaan saudara Rudi yang mengaku sebagai Keluarga Pemilik Swalayan Multi Mart Sidoharjo Kecamatan belum bisa di mintai keterangan.

Pos terkait