HIPAKAD Lampung Jajaran : Effendi Simbolon Untuk Minta Maaf Kepada TNI/TNI-AD

DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Dan Jajaran Pengurus DPC,DPR HIPAKAD SE Provinsi Lampung Minta Effendi Simbolon Untuk Minta Maaf Kepada TNI/TNI-AD

Beritatrends, Bandar Lampung – Ketua Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPD HIPAKAD) Provinsi Lampung Saiful Bahri,S.Sos,SH dan Seluruh Jajaran Pengurus DPC dan DPR minta Effendi Simbolon untuk meminta maaf Kepada TNI dan TNI-AD dan Seluruh Rakyat Indonesia dan mundur dari Anggota DPR RI secapat mungkin, Rabu(14/9/2022).

Saat ditemui media ini di Markas Sekretariat DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Jalan Way Sekampung Pahoman Bandar Lampung Saiful Bahri,S.Sos,SH., mengatakan, hari ini kita melakukan Pernyataan Sikap Kepada Effendi Simbolon dimana  dalam forum Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I DPR-RI beberapa hari lalu dengan Panglima TNI beserta Wakil Kepala Staf TNI-AD, Kepala Staf TNI-AL, Kepala Staf TNI-AU, dan Kementerian Pertahanan, Rabu (14/9/2022) siang.

Lanjut Effendi Simbolon dengan suara keras di depan Para Peserta Rapat Dengar Pendapat di Gedung Senayan DPR RI Jakarta, di TNI ada insubordinary, disharmoni, ketidak patuhan, ini TNI  kayak gerombolan, lebih-lebih ormas jadinya, tidak ada kepatuhan, hari ini kami bersama seluruh Jajaran Pengurus DPD, DPC, DPR HIPAKAD Se-Provinsi Lampung melakukan pernyataan sikap dan mengutuk keras minta Effendi Simbolon untuk meminta maaf kepada publik khususnya TNI/TNI-AD.

Saiful Bahri juga menambahkan Effendi Simbolon untuk mengundurkan diri dari anggota DPR RI secepat mungkin. TNI Solid HIPAKAD Jaya, terangnya.

Pos terkait