HPN Tahun 2022 Kota Madiun, Wali Kota Bersama Insan Pers Gowes Bersama

gowes bersama wali kota madiun maidi

Beritatrends, Madiun – Dalam peryaan HPN Tahun 2022 di Kota Madiun tidak hanya insan Pers yang memperingatinya, lebih dari itu Pemerintah Kota Madiun juga turut serta memperingatinya. Kali ini Wali Kota Madiun bersama Forpimda dan insan Pers melakukan beberapa kegiatan bersama. Jumat (11/02/2022) pagi.

Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd mengatakan bahwa ini merupakan sinergi Pemerintah dengan Pers itu seiring, artinya saling mengoreksi, saling memberikan masukan, sehingga pagi hari ini dalam rangka peryaan HPN ke 37 di Kota Madiun dilakukan beberapa kegiatan bersama, antara lain gowes bersama, dialog bersama, makan bersama, dan membahas kekurangan pers dan kekurangan Pemerintah secara bersama.

“Dalam perayaan HPN di Kota Madiun ini harapan kita bahwa ini menjadi agen perubahan, dan ini adalah casing daripada Pemerintah, artinya dimana disitu terjadi hal yang kurang pas ya kita paskan. Saya orangnya tidak alergi dengan kritik, orang yang mau diberi saran mau diberi kritik itu berarti mau diajak maju, ini penting, yang membawa agen perubahan maju itu salah satunya adalah pers,” ucap Wali Kota Madiun.

foto bersama insan pers di depan balaikota madiun

Ia menambahkan, inilah peran Pers khususnya dalam pemberitaan – pemberitaanya saya terimakasih sekali karena telah ikut membawa agen perubahan pembangunan Kota Madiun kedepan lebih baik. Dalam perayaan HPN ke 37 inilah kebersamaan kita jaga sesuai dengan profesi kita masing – masing.

“Peran Pers itu luar biasa, jadi Kota ini walaupun kecil tapi karena peran Pers itu banyak dan sering memberitakan Kota ya akhirnya Kota itu bisa me-Nasional dan bisa go Internasional, dan di Jawa Timur kita telah mendapatkan penghargaan. Inilah peran Pers yang memberitakan itu tentunya orang akan tau keberadaan kota Madiun karena berkat dari pada Pers yang telah memberikan informasi – informasi kepada masyarakat, inilah peran Pers yang sangat luar biasa.” Imbuh Wali Kota Madiun.

Wali Kota Madiun berpesan kepada peran Pers apabila SDMnya kurang silahkan belajar lagi, silahkan di Bimtek, pihaknya akan memberi anggaran untuk pengadaan bimtek SDM teman-teman pers.

“Jadi kalau teman – teman Pers itu kelihatannya membuat laporan, pemberitaan itu masih kurang bagus dan masih sulit dicerna masyarakat itu silahkan saja, kita akan berikan bimtek nanti, kominfo silahkan diberikan masukkan itu, sehingga nantinya Pers itu benar – benar professional. Dengan Pers yang professional tentunya disukai, disenangi, dan digemari oleh masyarakat.” tutup Wali Kota Madiun.

Pos terkait