HUT Partai Golkar ke 58 Dengan Jalan Sehat dan Bazar UMKM

Bupati memberangkatkan peserta jalan Sehat HUT Partai Golkar

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka HUT ke – 58 Partai Golkar, melaksanakan senam pagi sebelum dimulainya jalan santai dan bazar  UMKM.

Acara HUT Partai Golkar ke 58 dibuka langsung oleh Bupati Suprawoto walau dalam kondisi kaki sakit baliau tetap berkenan menghadiri acara tersebut,Minggu (16 Oktober 2022).

 

Rute Jalan Santai Start depan Kantor Partai Golkar Jln Jaksa Agung menuju Jln Basuki Rahmat utara lalu  Jln-manggis, terus jln-Diponegoro, kemudian Jln-AYani, belok ke Jembatan Gandong 1 dilanjut Basuki Rahmat Utara  dan kembali ke depan Kantor DPD Partai Golkar, Sabtu (16 Oktober 2022).

Dalam kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-58 juga diadakan UMKM, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sekretaris Partai Golkar Muhyar, ST menjeladkan, DPD Partai Golkar Kabupaten Magetan menggelar kegiatan, dalam rangka HUT Golkar yang ke-58, kegiatan hari ini diawali dengan senam, setalah senam Alhamdulillah tadi dihadiri Bapak ketua DPRD Kabupaten Magetan, Bapak Bupati, Ibu Wabup, wakil ketua DPRD Kabupaten Magetan beliau hadir disini untuk memberikan suport kepada teman-teman Golkar Kabupaten Magetan.

“Alhamdulillah jalan santai sudah dimulai dan sudah sampai finish, kami dari Partai Golkar Kabupaten Magetan menyiapkan tiket sekitar 7500, harapannya dengan ulang tahun ini warga masyarakat tahu dan kami dari Partai Golkar Magetan Komitmen berbuat bermanfaat untuk masyarakat dan dicintai warga masyarakat, kegiatan jalan santai ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, jadi kami tadi Jam 07.00 sudah zoom dari DPP, dipandu langsung dari DPP semua setuju untuk melaksanakan serentak,”Pungkas Muhyar.

Pos terkait