Ibas Hadiri Resepsi Hari Jadi Ke-347 Magetan

Ibas Hadiri Resepsi Hari Jadi Ke-347 Magetan.

Beritatrends, Magetan – Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menghadiri acara resepsi hari jadi Ke-347 Kabupaten Magetan, di Kebun Refugia Plaosan, Rabu (12/10/2022).

Ibas yang kebetulan pada siang harinya melakukan kunjungan kerja dan meresmikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Ringinagung, Kecamatan/Kabupaten Magetan menyempatkan diri untuk hadir pada resepsi.

Ia tampak mengenakan pakaian batik khas Magetan, batik motif Piring Sedapur, Desa Sidomukti Magetan.

“Sebagai wakil rakyat anggota DPR RI saya hanya bisa mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Magetan yang ke-347,” ucap Ibas.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih juga atas undangan untuk menghadiri acara resepsi yang penuh keberkahan tersebut.

“Banyak sejarah yang telah dicatat, di kisah kan, dan dilukiskan di kabupaten Magetan, 347 tahun bukan usia muda lagi, banyak juga kenangan-kenangan manis banyak juga keindahan dalam suka duka kabupaten Magetan,” ulasnya.

Dari para pemimpin-pemimpin terdahulu telah ada pembangunan, keberhasilan, dan tentu nanti juga ada tantangan, pekerjaan rumah yang mesti harus dipikirkan.

“Saya tentunya berharap agar terjadi nya sinergi kolaborasi dan kerja sama antara pemerintahan pusat atau pemerintahan kabupaten dan provinsi termasuk anggota DPR RI, DPD kabupaten kota yang ada di kabupaten Magetan, dengan kebersamaan kabupaten Magetan akan bisa lebih cepat dalam akselerasi pembangunan nya,” ujar Ibas.

Baca Juga  Letnan Jendral Teguh Pujo Sumekto Pantas Menjabat Kasad Yang Baru

Pos terkait