Istighatsah Kubro Dalam Rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Kodim Ponorogo Gelar Istighatsah Kubro Dalam Rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo baik prajurit maupun PNS yang beragama Islam serta para ulama mengikuti kegiatan Istighatsah Kubro dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 secara virtual bertempat di Masjid Al Muttahida Makodim setempat, Minggu (19/02).

Istighatsah Kubro dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW secara virtual yang mengambil tema ” Shalat Membentuk Karakter Patriot Yang Tangguh ” tersebut dihadiri Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

” Alhamdulillah pagi ini Kodim 0802/Ponorogo mengikuti acara Istighatsah Qubro dalam rangka Isra Mikraj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam secara virtual yang diselenggarakan oleh Pemerintah, “kata Dandim Ponorogo.

Dandim Ponorogo menambahkan, dengan Istighatsah Kubro, melaksanakan doa bersama guna memohon perlindungan Allah Subhanu Wa Ta’ala guna keselamatan bangsa agar terhindar dari segala mara bahaya.

“Selanjutnya guna mendalami, menghayati dan mengamalkan hakikat makna dari peringatan Isra Mikraj Nabi Muahammad SAW, kita terus mengintensifkan pembinaan rohani kepada seluruh anggota dengan memberi kesempatan seluas luasnya kepada anggota untuk melaksanakan ibadah serta memprogramkan kegiatan kajian agama secara rutin setiap hari Kamis bertempat di Masjid Al Muttahida Kodim 0802/Ponorogo, “pungkasnya.

Baca Juga  Pasca Kejadian Teror Bom Astana Anyar, Polres Ponorogo Perketat Pengamanan Mako

Pos terkait