Jelang Pilkades Serentak, TNI-Polri Di Ponorogo Gelar Apel Bersama

Anggota TNI-Polri di Kecamatan Sukorejo gelar apel bersama

Beritatrends, Ponorogo – Jelang pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Ponorogo pada tanggal 22 November 2022 mendatang, petugas dari Polsek Sukorejo dan Koramil 0802/06 Sukorejo menggelar apel bersama di halaman Koramil Sukorejoo, Senin (14/11).

Kapolsek Sukorejo dan Danramil 0802/06 Sukorejo memimpin pelaksanaan apel pagi bersama dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri dalam rangka pengamanan Pilkades serentak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo, S.Sos., M.H., Danramil Sukorejo Kapten Inf. Sunarji, Anggota Polsek Sukorejo dan Anggota Koramil Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran anggota dalam pelaksanaan apel pagi.

“Terima kasih atas pelaksanaan patroli gabungan yang berjalan tertib dan lancar, “kata AKP Pitoyo.

Dikatakan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan pilkades serentak di Desa Morosari, karena pemilhan kades sekarang berbeda dengan pemilihan kades sebelumnya maka pengamanan meningkat.

“Giat pengamanan pilkades dilaksanakan secara maksimal sehingga kegiatan Pilkades kondusif / tidak ada gejolak. Kita juga menghimbau agar seluruh anggota menjaga netralitas. Mari kita tingkatkan Sinergitas dan saling bekerja sama dalam menjaga wilayah kecamatan Sukorejo agar tetap kondusif, “pungkasnya.

Baca Juga  Rutan Magetan Beri Remisi Kepada Warga Binaan 97 Napi, 3 Langsung Bebas

Pos terkait