Jum’at Berkah, Polsek Siman Bagikan Beras Kepada Warga

Petugas dari Polsek Siman bagikan beras kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Sektor (Polsek) Siman membagikan puluhan paket sembako atau beras kepada warga kurang mampu di dua desa di wilayah Kecamatan Siman, Jum’at (4/2).

Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dalam rangka momen Jum’at Berkah dan dilaksanakan pada dua lokasi yaitu Desa Ronosentanan dan Desa Sekaran Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo.

“Total dibagikan ada 30 sak beras masing-masing @ 5 kg, di Desa Ronosentanan kita membagikan 20 sak beras dan di Desa Sekaran 11 sak beras,” kata Iptu Yoyok Wijanarko.

Iptu Yoyok Wijanarko menambahkan, selain membagikan bantuan beras di hari Jumat, petugas dari Polsek Siman juga aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di masjid dan membagikan masker gratis ke masyarakat.

“Kami aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di masjid serta hampir setiap hari membagikan masker kepada masyarakat. Hal ini, sebagai upaya kami memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah pandemi ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Polres Ponorogo Gelar Pelatihan Peningkatan Layanan Publik

Pos terkait