Kantor Camat Pringsewu Di Resmikan Bupati Pringsewu H. Sujadi

Bupati Pringsewu H. Sujadi

Beritatrends, Pringsewu – Bupati Pringsewu Provinsi Lampung Sujadi meresmikan Kantor Camat Pringsewu di Jalan Veteran Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Senin 28/2/2022.

Peresmian kantor camat Pringsewu dihadiri langsung oleh Bupati Pringsewu Sujadi beserta jajaran Satker, DPRD dan OPD Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Mengharapkan menjadi perkotaan baru, yang mana sudah disiapkan badan jalan lingkungannya untuk menjadi kota Pringsewu yang lebih maju lagi. Seperti contoh Jembatan di Pekon Mataram tembusan Panggung Rejo “Alhamdulillah juga sudah jadi dan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kita,” terang Sujadi.

Lanjut Sujadi semoga pembangunan yang ada di Kabupaten Pringsewu khususnya Gedung Camat yang baru ini akan menjadi berkah.

“Dengan ini Kantor Camat Pringsewu Kabupaten Pringsewu saya buka,” ucap Hj.Sujadi.

Bupati melanjutkan acara dengan pemotongan pita dikantor baru didampangi para asisten dan kepala dinas di Pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Mengucapkan Selamat Atas Anugerah Piala Adipura 2023 Untuk Kota Bagansiapiapi Kategori Kota Kecil

Pos terkait