Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Mapolres Mojokerto

  • Whatsapp

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi Merdeka Semeru yang berlangsung di Mapolres Mojokerto, Sabtu (28/08). Peninjauan dalam rangka kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander.

Polres Mojokerto telah menyiapkan sebanyak 1000 dosis baik tahap satu maupun tahap dua dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini. Kegiatan ini berlangsung kondusif, terlihat dari besarnya antusias masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi.

Dalam kunjungannya, Kapolda menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang sedang mengikuti vaksinasi. Bendera Merah Putih pun dibagikan sebagai bentuk semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kapolda juga mengingatkan, meskipun sudah melakukan vaksinasi, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan aktivitas sehari-hari. Bagi yang belum melakukan vaksinasi, diharapkan untuk mendatangi gerai vaksin yang telah disediakan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang sudah bekerja dan terlebih khusus lagi kepada masyarakat yang mau datang untuk ikut vaksinasi,” kata Kapolda.

“Harapannya di akhir Desember target 70 persen dari Provinsi Jawa Timur semuanya sudah terpenuhi, lebih cepat lebih baik,” tambahnya.(hms/sus)

Pos terkait