Kapolres Batu Bara : Untuk Mempringati Hari Pahlawan Mari kita Isi Dengan Lebih Banyak Melakukan Amal Sosial

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberi bantuan sembako 

Beritatrends, Batu Bara – Dalam Mempringati Hari Pahlawan 10 November 2021 Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Bersama Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p dan seluruh Forkopimda Wilayah Kabupaten Batu bara melaksanakan Upacara Hari Pahlawan 2021 di Tanah lapang sepak Bola Blok 8 Kec .Lima Puluh , Kab. Batu bara, Selasa Pagi (10/11/2021).

Peringatan Hari Pahlawan yang di isi dengan melakukan upacara serta berdoa selama 60 detik untuk mengenang jasa jasa pahlawan Sera mebacakan Teks Pancasila oleh Pemimpin Upacara Bupati Baru bara (Ir. Zahir) serta memberikan penghargaan dan bantuan sembako kepada para orang tua yang berjasa dalam masa penjajahan di Kab. Batu Bara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang sempat di tanya tanggapanya terkait mengisi Perjuangan di saat ini mengatakan, ntuk mengenang dan meneruskan perjuangan kepada negara Kita Republik Indonesia agar kita bisa melakukan hal-hal yang lebih Positif, seperti Lebih banyak melakukan Amal sosial, membantu masyarakat yang kurang mampu terutama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Disamping itu kita haru berjuang kepada Keluarga kita yang paling utama.

“Saya Berpesan kepada Para pemuda dan masyarakat Luas agar kita bisa melakukan hal yang bermanfaat untuk orang banyak, terutama menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti mengedarkan narkoba dan menyalahgunakan barang barang tersebut, karena itulah musuh kita sekarang seperti penjajah di masa tempo dahulu saat kita melawan para penjajah negri kita, untuk itu mari kita lakukan yang lebih baik kepada keluarga serta diri kita sendiri untuk bisa lebih bermanfaat kepada orang lain,”tandasnya.

Pos terkait