Kapolres Magetan Tinjau Serbuan Vaksin Merdeka Tahap Pertama Bagi Pelaku Wisata Sarangan

  • Whatsapp

Polres Magetan : aadakangerai serbuan vaksin merdeka gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (30/8/2021)

Beritatrends, Magetan – Polres Magetan kembali mengadakan kegiatan gerai serbuan vaksin merdeka gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (30/8/2021)

Kegiatan gerai serbuan vaksin Merdeka tahap pertama untuk kali ini menyasar pelaku usaha pariwisata yang dilaksanakan di Pos Polisi Tempat Wisata Telaga Sarangan Kab Magetan.

Jumlah target vaksinasi tahap pertama sebanyak 200 dosis vaksin yang di utamakan para pelaku wisata dan masyarakat umum di lingkungan tempat wisata telaga sarangan.

Nampak masyarakat antusias untuk datang mengikuti vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu pelaku usaha wisata Bunda Nissan meyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan apresiasi buat Polres Magetan berserta jajaran yang perhatian kepada para pelaku usaha wisata, dengan telah mengadakan giat vaksinasi massal di kawasan wisata telaga sarangan.

“Semoga dengan adanya vaksin covid 19 ini tubuh kami bisa terbentuk kekebalan terhadap virus, yg nantinya bisa melaksanakan aktifitas dan usaha pariwisata kembali normal seperti biasa” ujar Bunda Nisan.

Dalam pelaksanaan peninjauan, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delarskha, S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama serta Kapolsek Plaosan, menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat terkait pelaksanaan serbuan Vaksinasi,.

”Terima kasih kepada pelaku usaha pariwisata dan masyarakat sarangan yang antusias datang dan ikut program serbuan vaksin Merdeka dari Polres Magetan, semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin akan terbentuk kekebalan komunal (Heart immunity) dan pandemi covid19 bisa segera berakhir” tegas Kapolres Magetan.

Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin merdeka dari Polri akan terus digelar di berbagai tempat diwilayah Magetan, dalam upaya percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid19.

Pos terkait