Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo Bersama PJU Tinjau Vaksinasi Bagi Anak-Anak

Maksimalkan Herd Imunity, Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo mulai menggelar vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dalam rangka memaksimalkan percepatan Herd Immunity.

Sebanyak 50 anak mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Polres Ponorogo dan dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Merdeka Anak Bright Kiddie Ponorogo, Rabu (05/01).

Saat meninjau lokasi vaksinasi anak, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan Herd immunity bagi anak-anak.

“Hari ini kita melaksanakan vaksin Covid-19 Dosis I untuk anak-anak usia 6-11 tahun dengan jenis vaksin sinovac,” ujarnya.

“Anak-anak yang mengikuti vaksin adalah anak yang tidak mengikuti program BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah), “tambahnya.

Kapolres berharap dengan terselenggaranya vaksin imunitas anak-anak,semakin meningkat pula dan semakin tangguh jika dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Kepada anak-anak di Ponorogo khususnya umur 6 -11 tahun yang belum mendapatkan vaksinasi bisa mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Ponorogo, “ungkap Kapolres

Saat meninjau lokasi, Kapolres Ponorogo didamping Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kapolsek Ponorogo dan Perwira Staff.

Sementara itu, Miss Wahyu selaku Kepala Sekolah Bright Kiddie Ponorogo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo atas terselenggaranya Vaksinasi anak ini

“Kami berharap kedepan vaksinasi kepada anak akan terus berlanjut agar herd imunity dan proses belajar mengajar bisa maximal dimasa pandemi seperti sekarang ini, “pungkasnya.

Pos terkait