Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko Perdana Pimpin Apel Dan Berikan Arahan Kepada Anggota

AKBP Wimboko Perdana Pimpin Apel Dan Berikan Arahan Kepada Anggota

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.SI di hari pertama pimpin apel pagi yang di ikuti waka polres Ponorogo Kompol meiridiani ,pejabat utama , kasat ,kasi dan Kapolsek jajaran serta Anggota polres Ponorogo dan PNS Polres Ponorogo yang bertempat di halaman Mapolres setempat, Selasa (9/5).

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Wimboko memberikan arahan kepada peserta apel menyampaikan kepada Anggota agar melaksanakan Tugas Wewenang dan Tanggung jawab ( TWT) ,menjaga kekompakan dengan rekan kerja dan menjaga sinergitas antar instansi,menjaga komunikasi,dan bekerja dengan penuh semangat, “kata AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, pihaknya juga mengajak kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjalankan ibadah sholat berjamaah.

“Apabila sudah mendengar suara azan agar segera bergegas menuju masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah. Selain itu, kepada seluruh anggota polres Ponorogo untuk menjaga nama baik Polri meminimalisir segala pelangaran, serta tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik polri “pungkasnya.

Baca Juga  Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Pos Selopuro Bantu Pemupukan Tanaman Padi Di Sawah Milik Warga Binaannya

Pos terkait