Kapolres Ponorogo Apresiasi Kepiawaian Polwan Bermain Hadroh

Kapolres Ponorogo AKBP Catur melihat kepiawaian Polwan bermain hadroh

Beritatrends, Ponorogo – Tak hanya mahir dalam beladiri, Srikandi Polwan Polres Ponorogo tapi juga piawai dalam memainkan alat hadroh atau terbangan dalam grup sholawat.

Hal ini ditunjukkan anggota Polwan Polres Ponorogo saat acara santunan anak yatim piatu dalam rangka menyambut maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu.

Paras ayu anggota Polwan Polres Ponorogo seakan meneduhkan hadir dan siapapun yang menyaksikan kemampuan Polwan dalam grup hadroh ini bisa membuat kagum.

Polwan Ponorogo selain juga mempunyai sikap ketegasan, disiplin, penuh dedikasi, juga mempunyai hati yang lembut dan agamis.

Kepiawaiannya itu sontak mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H.

“Waktu itu saya sempat kagum dengan sajian Hadroh dari anggota Polwan, penampilan dalam bermain Hadroh kompak dan enak merdu didengar, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur, Senin (17/10).

AKBP Catur menambahkan, pihaknya juga meminta kepada para Polwan untuk tetap terus melatih ketrampilan ketrampilan yang dimiliki salah satunya bermain hadroh. Sebab hal itu bisa dibuat media kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Saya selaku Kapolres sangat mengapresiasi ketrampilan ketrampilan yang sudah dimiliki anggota Polwan, terus berlatih maksimalkan serta gunakan kerampilan itu sebagai media komunikasi untuk lebih dekat dengan masyarakat, “pungkasnya.

Pos terkait