Kapolres Ponorogo Berikan Penghargaan Kepada 52 Anggota Yang Berprestasi

Kapolres Ponorogo AKBP Catur memberikan penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo memberikan penghargaan atau reward kepada puluhan anggotanya yang berprestasi di halaman Mapolres setempat, Senen (14/3) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo SIK, MH kepada 52 anggotanya terdiri dari anggota Polri dan ASN Polres Ponorogo yang berprestasi dalam pelaksanakan tugasnya.

Pada kegiatan tersebut hadiri Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran dan Seluruh anggota Polres Ponorogo termasuk ASN.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih, serta pihaknya berharap dapat terus ditingkatkan dimasa mendatang.

“Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi lebih daripada anggota lainnya serta memiliki loyalitas dan mentalitas yang baik, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, pihaknya berharap dengan raihan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi sekaligus pemicu semangat kerja serta menumbuhkan iklim kompetisi positif diantara para anggota.

“Selain itu, kami perintahkan kepada seluruh anggota agar senantiasa tetap semangat dalam bekerja dan melaksanakan tanggung jawab dengan baik. Sebab dimana pun anggota berada maka disitu tak akan pernah lepas dengan tanggung jawab,” pungkasnya.

Pos terkait