Kapolres Ponorogo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo memberikan santunan kepada anak yatim

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK, MH memberi santunan kepada 80 anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Sulaiman Dahlan Desa Plalangan Jenangan Ponorogo.

Kegiatan yang berlangsung di masjid Uswatun Hasanah Mapolres Polres Ponorogo merupakan bentuk kepedulian Polri, yang mana disela-sela tugasnya bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu.

“Kami mencoba untuk memberi arti sebuah kehadiran Polri yang positif melalui berbagi dan dengan harapan kehadiran kami dapat dirasakan oleh anak yatim paitu ini,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, Kamis (3/2).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar serta edukasi tentang protokol kesehatan.

“Karena situasi masih pandemi, maka kami himbau anak anak untuk tetap disiplin protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan selalu jaga jarak sebagai pencegahan penyebaran Covid-19,” harap Kapolres Ponorogo.

Selain pemberian santunan, juga dilaksanakan pembacaan Al-Qur’an Surah Yasin dan tahlil serta Kultum yang dipimpin oleh Da’i Kamtibmas Senior Polres Ponorogo Hj. Aiptu Sujarwo.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani Pejabat Utama Polres Ponorogo, Takmir masjid Uswatub Hasanah, Jamaah/masyarakat sekitar Polres Ponorogo dan anak yatim piatu dari panti asuhan sulaiman Ds. Plalangan Jenangan Ponorogo.

Baca Juga  Pengembangan Peran Perempuan Melalui Pelatihan Membatik Ecoprint

Pos terkait