Kapolres Ponorogo Sidak Pos Pelayanan Di Hos Cokroaminoto

Sidak Pos Pelayanan Di Hos Cokroaminoto

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bersama PJU sidak di Pos pelayanan Nataru yang berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto Kabupaten Ponorogo, Sabtu Malam ( 24/12).

“Baik malam ini saya bersama PJU melaksanakan sidak pada Pos Pelayanan yang ada di Di jalan Hos Cokroaminoto,” Kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H.

AKBP Catur mengatakan bahwa tujuan sidak adalah untuk mengecek kesiapan personil yang sedang berjaga pada pos tersebut.

“Kami sengaja melakukan sidak untuk mengecek kesiapan anggota di Pos Pelayanan, diharapkan anggota selalu meningkatkan kewaspadaan karena malam ini malam natal segala kemungkinan bisa terjadi,” kata AKBP Catur.

AKBP Catur mengungkapkan, untuk situasi wilayah Ponorogo hingga saat ini tetap kondusif. selain di Pos Yan, PAM dan Pantau pihaknya juga fokus melakukan pengamanan pada gereja gereja.

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi tetap Kondusif, kami bersama unsur terkait fokus pengamanan gereja geraja yang ada di wilayah kota, untuk pengamanan gereja yang ada di Desa /Kecamatan dilakukan dari Polsek Jajaran,” ungkapnya.

Dalam sidak tersebut, Kapolres bersama PJU juga melihat gerai vaksinasi dari Dinkes Ponorogo. Kemudian melaksanakan photo bersama di depan pos pelayanan Hos Cokroaminoto.

Juga ada acara ramah tamah sekaligus menikmati hiburan Live Music. Selesai kegiatan sidak Kapolres bersama rombongan kembali ke Mapolres.

Baca Juga  Tak Hanya Kunjungi Operasi Pasar Minyak Goreng, Gubernur Jatim Juga Serahkan Bantuan

Pos terkait