Kapolres Tulang Bawang Barat Meninjau Kegiatan Vaksinasi Di Wilayah Tubaba

AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M. meninjau kegiatan vaksinasi di Hut PMI ke 76 dan gerai vaksinasi PKM Mulya Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba, Jumat (17/09/2021)

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M. meninjau kegiatan vaksinasi di Hut PMI ke 76 dan gerai vaksinasi PKM Mulya Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba, Jumat (17/09/2021)

Dalam rangka Hut PMI ke 76 telah melaksanakan vaksinasi, sebanyak 150 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat dan di PKM Mulya Asri sebanyak 100 dosis.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S .IK., M.M. menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat yang antusias serbu vaksinasi massal secara gratis, yang kita selenggarakan, bersama Dinkes Tubaba, yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksinasi.

“Terima Kasih kepada masyarakat, Tim Tenaga Medis, yang membantu mensukseskan program vaksinasi ini. Saya mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, antusiasme masyarakat Tubaba cukup tinggi. Bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi diharapkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes),”ujarnya Kapolres. Jumat, (17/09/2021).

Kapolres mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga mengapresiasi para panitia baik dari PMI Tubaba maupun tim medis dalam bertugas untuk mensukseskan vaksinasi massal ini, sebagai penyelenggaran vaksinasi massal dan warganya yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity dan masyarakat terhindar dari Covid-19, dan untuk masyarakat jangan takut divaksin,”paparnya.

Kapolres Tubaba, berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid 19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 5 M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan melaksanakan vaksin. Demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19,”jelasnya Kapolres.

Pos terkait