Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Pengukuhan Wakapolresta Deli Serdang

Upacara Pengukuhan Wakapolresta Deli Serdang

Beritatrends, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH memimpin upacara Pengukuhan Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK yang Bertempat di Aula terbuka Polresta Deli Serdang, Jumat (24/6/2022).

Sepeninggal Wakapolresta Deli Serdang yang lama yakni Kombes Pol Julianto P. Sirait, SIK yang bertolak ke Manado yang mendapat promosi jabatan menjadi Kapolresta Manado pada Desember 2021 lalu, jabatan Wakapolresta Deli Serdang sempat kosong beberapa bulan.

Dan pada 20 Juni 2022 ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri no ST/1216/VI/Kep/2022, AKBP Agus Sugiyarso, SIK dikukuhkan menjadi Wakapolresta Deli Serdang.

Dalam sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyampaikan kepada pejabat Wakapolresta yang baru AKBP Agus Sugiyarso, SIK, ” Selamat atas dikukuhkannya Bapak Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, selanjutnya agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dan dapat mengimplementasikan kinerja yang baik di Polresta Deli Serdang,” ungkapnya

Kegiatan Serah Terima Jabatan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh perwira dan bintara Polresta Deli Serdang dan selama Pelaksanaan Acara serah terima jabatan berjalan dengan aman lancar serta tertib.

Pos terkait