Kapolsek Bangko Pimpin Giat Jumat Curhat

Jum’at Curhat  kekantor Lurah Bagan Hulu, Lurah Bagan Timur, dan warung kopi Juma’t 30/Des

Beritatrends, Rohil – Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat  kekantor Lurah Bagan Hulu, Lurah Bagan Timur, dan warung kopi Juma’t 30/Des 2022  Pukul 10 : 00 Wib di wilayah hukum Polsek Bangko Bagan siapi api Rohil.

Adapun sasaran kegiatan yakni Masyarakat di sekitar Kelurahan Bagan Hulu, Bagan Timur, Bagan Barat dan sekitarnya.

Giat dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto, SH, didampingi Ps Kanit Propam Polsek Bangko Aiptu J. Siregar, Ps. Kasium Polsek Bangko Bripka M. Johari, dan Anggota Polsek Bangko.

Bentuk kegiatan Jumat Curhat ini kami Mendengarkan permasalahan yang terjadi di Masyarakat Kecamatan Bangko khususnya di Kelurahan Bagan Hulu, Bagan Timur dan Bagan Barat,”kata Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH.

Lanjut Kapolsek, setelah mendengarkan curhatan masyarakat pihaknya langsung  Mencari solusi bersama dalam pemecahan masalah yang terjadi di Masyarakat Kecamatan Bangko khususnya beberapa kelurahan tersebut.

Kami juga Menghimbau agar setiap warga Masyarakat harus menjaga keamanan dan keselamatan terhadap diri sendiri dan keselamatan orang lain,”jelas Kapolsek.

Kemudian selama giat Jumat Curhat dilaksanakan terang Kapolsek, berjalan dengan lancar situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga  Wakil Bupati Karo Menyaksikan Grand Final Anak Perana Singuda-Nguda Tahun 2022

Pos terkait