Kapolsek Percut Seituan Bersama Muspika Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Sambirejo

Kapolsek percut sei tuan menyatakan bantuan yang diberikan ini sebagai wujud dari kepedulian pihak Muspika terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana banjir. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang dialami oleh masyarakat yang terdampak banjir.

Beritatrends, Deliserdang- Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST,SIK bersama Muspika kecamatan Percut sei tuan menyerahkan bantuan sembako untuk dapur umum korban yang terdampak banjir di Desa Sambirejo Timur. Minggu 20/11/2022

Penyerahan bantuan sembako oleh Muspika diserahkan di Halaman Masjid Yahya Kalfut Salim Jl. Makmur dsn IV Anggrek Desa Sambirejo Timur Kec. Percut sei tuan. yang difungsikan sebagai posko banjir.

Setelah menyerahkan bantuan Muspika kecamatan Percut Sei Tuan meninjau rumah yang terdampak banjir.

Kapolsek percut sei tuan menyatakan bantuan yang diberikan ini sebagai wujud dari kepedulian pihak Muspika terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana banjir. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang dialami oleh masyarakat yang terdampak banjir. Mudah- mudahan dampak bencana ini dapat cepat diatasi.

 

Hadir dalam penyerahan bantuan camat percut sei tuan A. Fitriyan syukri, S. STP. M. AP dan sekcam Nasib solichin,S.PD.M.AP serta kepala desa sambirejo timur M. Arifin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Rumah Di Sampang Porak - Poranda Di Terjang Ombak Besar

Pos terkait