Kegiatan Bakti Sosial Oleh TP PKK Kabupaten Ponorogo di Desa Poko Jambon

Kang Bupati Sugiri Sancoko serahkan bantuan simbolis berupa kartu BPJS untuk pengurus RT desa Poko Kecamatan Jambon

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Poko Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo.

Ketua TP PKK Susilowati dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyerahkan bantuan sosial berupa sembako pada beberapa orang di Desa Poko.

Susilowati Sugiri Sancoko selaku ketua TP-PKK Kabupaten Ponorogo mengatakan dengan bantuan tersebut semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat, pihaknya akan terus berkeliling ke Desa-desa untuk menyalurkan bantuan.Nilainya memang tak seberapa,semoga bisa sedikit meringankan masyarakat dimasa pandemi. Selain itu saya juga ingin membahas tentang penyakit stunting merupakan PR kita bersama oleh karena itu TP-PKK Kabupaten selain baksos juga melakukan sosialisasi stunting.

 

Antusias warga desa Poko Kecamata Jambon menyambut datangnya Bupati Sugiri

 

Ketua PKK Desa Poko mengatakan bahwa di desanya ingin meminta bimbingan dan pengarahan dari tim PKK Kabupaten Ponorogo supaya tidak ketinggalan dari Desa lainnya, terimakasih juga atas kehadiran dan kedatangan Bupati Ponorogo dan Wakil Bupati serta Tim PKK atas bantuan Bansosnya di Desanya.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko juga mengatakan mensosialisasikan peruntukan anggaran 10juta pertahun bagi RT seperti mulai dari pembangunan resapan air,pemilah sampah,wifi gratis,penanaman bunga dan BPJS bagi pengurus RT, serta pendataan DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) sebagai dasar penerimaan bantuan.

Dalam kesempatan itu juga Kang Giri (Bupati Sugiri Sancoko) menyerahkan BPJS Ketenagakerjaan kepada pengurus RT.

 

Pos terkait