Keindahan Memukau Destinasi Wisata Way Mos Gunung Batu

Pesawaran Lampung, Beritatrends – Sudah tidak rahasia lagi, keindahan pesona wisata yang ada di Indonesia menjadi salah satu tujuan wisatawan.

Sama halnya yang ada di Pesawar Lampung, Keindahan Memukau Destinasi Wisata Way Mos Gunung Batu adalah salah satu Destinasi Wisata Alam yang menampilkan keindahannya dengan keasrian alamnya yang begitu indah dan asik dinikmati para wisatawan.

Seperti yang diutarakan oleh Wisatawan asal Merak Banten ‘Feri’ dirinya menuturkan bahwa Wisatawan Way Mios ini sangatlah asri dan alami.

“Bagus banget Wisata yang ada di sini, sangat asri, bersih, dan alami, semoga selamanya ini seperti ini akan terlihat alami dan asri, namun dimohon tempat sampahnya saja yang ditambah agar para wisatawan yang berdatangan itu tidak membuang sampah sembarangan,” jelas Feri.

Hal senada dikatakan Ratih dan Yuli wisatawan dari daerah lokal, bahwa dirinya sangat senang sekali melihat keindahan alam yang sangat asri yang ada di Way Mios ini.

“Wisatawan ini sangat bagus yang mana bisa menjadi alternatif yang sangat baik untuk ibu – ibu, anak – anak, serta keluarga untuk bermain disini bisa menyatu dengan alam, keindahan alam, suasana sejuk yang disediakan sangatlah pas untuk dinikmati keluarga,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya mengharapkan agar jalan akses menuju wisata Way Mios ini agar segera diperbaiki dan diperhatikan oleh dinas terkait, yang mana tentunya agar bisa membuat wisatawan nyaman untuk berdatangan di Wisata Way Mios ini.

Sementara itu, Ozi Pengelola Wisata Way Mios sangatlah berharap kepada Dinas terkait agar bisa melirik Destinasi Wisata Way Mios ini, yang mana akses jalannya bisa diperbaiki.

“Saya sangat berharap kepada dinas terkait agar bisa melirik Wisata yang saya kelola ini, yang mana utamanya akses jalannya agar bisa diperbaiki, sehingga para pengunjung bisa sangat mudah untuk mengakses Destinasi Wisata Way Mios.” tutupnya.

Baca Juga  Libur Tahun Baru 2022, Polres Magetan Terjunkan Pasukan Srikandi Berkuda di Kawasan Telaga Sarangan

Pos terkait