Kejang-Kejang, Sopir Ini Meninggal Mendadak Saat Kemudikan Truk Di Tengah Jalan di Madiun

  • Whatsapp

AMBIL-Petugas mengambil jenazah Wiji Raharjo, seorang sopir truk asal Kota Solo yang meninggal usai kejang-kejang saat mengemudikan truknya di ruas jalan Jalan Ring Road Barat Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (12/9/2021) malam.

Beritatrends, Madiun – Seorang sopir truk tangki bernama Wiji Raharjo meninggal dunia mendadak setelah mengalami kejang-kejang, Minggu (12/9/2021).

Pria asal Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Jawa Tengah itu meninggal saat mengemudikan truk tangkinya di Jalan Ring Road Barat Kota Madiun, Minggu (12/9/2021) malam.

“Tadi sebelum meninggal, Wiji sempat kejang-kejang,” ujar Waluyo Puji Utomo, kernet truk tangki yang dikemudikan korban, Minggu (12/9/2021) malam.

Waluyo mengatakan peristiwa nahas yang menimpa rekan kerjanya itu bermula saat perjalanan pulang dari Nganjuk menuju Solo.

Truk tangki kosong itu diambil dari sebuah bengkel setelah selesai diperbaiki kerusakannya.

“Kondisi truknya kosong. Tadi kami mengambil truk itu dari bengkel di Nganjuk lantaran kemarin kendaraannya rusak,” kata Waluyo.

Saat berangkat dari Nganjuk, kata Waluyo, korban tidak mengeluh sakit apapun. Namun setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba korban mengalami kejang-kejang lalu meninggal. Waluyo tidak mengetahui riwayat yang dimiliki korban sehingga meninggal mendadak usai kejang-kejang.

Saat korban kejang-kejang, Waluyo langsung mengambil alih kemudi dan meminggirkan truk di pinggir jalan. Pasalnya saat itu posisi truk berada ditengah jalan.

“Saat korban kejang-kejang posisi truk ditengah jalan. Lalu saya ambil kemudi dan penggirkan kendaraan,” ungkap Waluyo.

Mengetahui kondisi korban meninggal, ia meminta bantuan warga sekitar lokasi kejadian.
Kejadian itu menyita perhatian pengguna jalan hingga akhirnya polisi mendatangi tempat kejadian perkara.

Sesaat kemudian, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit. Sementara truk tangki diamankan di Mapolres Madiun Kota untuk kepentingan pemeriksaan.

 

Pos terkait