Kenal Lewat Facebook Gadis Bawah Umur Nginap Dua Malam di Duga Disetubuhi

gadis bawah umur nginap dua malam di duga disetubuhi

Beritatrends, Bogor – Berawal dari Facebook Syarifah seorang gadis berusia 15 tahun, warga kampung pasir Eurih RT 02/RW 07 desa palasari kecamatan cijeruk kabupaten Bogor diduga menjadi korban penculikan pasalnya sehari berkenalan di Facebook langsung janjian ketemuan dan baru kembali dalam keadaan lemas diantar teman Facebook nya Ardy,Selasa(06/07/2022).

Menurut Rosidah ibu kandung syarifah mengatakan mereka berkenalan melalui jejaring media sosial Facebook, lalu berjanji untuk bertemu,pada hari Minggu pukul 16:00 wib,namun setelah pertemuan tersebut dua hari Syarifah tak kunjung pulang.

sementara saat di mintai keterangan kepada Fitri teman Ardy yang mengantarkan syarifah pulang,Syarifah sempat tidak sadarkan diri dan dalam keadaan kondisi badan yang lemas,”jelasnya”.

lanjut Fitri saat di mintai keterangan dirinya sama sekali tidak kenal dengan Syarifah hanya di minta untuk menemani Ardy mengantarkan syarifah pulang ke kampung pasir Eurih,desa palasari kecamatan Cijeruk kabupaten bogor.sesampainya di rumah Syarifah Ardy yang mengaku ojeg langsung kabur dan meninggalkan Fitri di rumah syarifah sendirian.

lebih lanjut Fitri menjelaskan, Syarifah di duga menginap di rumah Ardy karena Ardy sempat bicara ke fitri jangan ngomong-ngomong kalau saya bawa Syarifah nginap di rumah yang beralamat di kampung legok nyenang RT 01/RW 11 desa Pancawati kecamatan Caringin kabupaten Bogor.

saat ini dugaan kasus penculikan Syarifah masih dalam pengembangan babinmas pihak Polsek cijeruk.

Baca Juga  Gencar Melakukan Razia Penyakit Masyarakat, Polres Simalungun Tangkap Pelaku Judi Online, Tanpa Ampun!

Pos terkait