Kepala Sekolah SD 33 Negeri Katon Siap Ikuti Lomba Kebersihan Antar Sekolah

SDN 33 katon siap ikuti lomba kebersihan antar sekolah

Beritatrends, Pesawaran – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran yang ke-15, SDN 33 Negeri Katon kecamatan negeri katon,ikut berpartisipasi mengikuti lomba kebersihan antar sekolah dasar.

Dalam kegiatan lomba kebersihan antar sekolah dasar ini, terlihat siswa-siswi dan dewan guru SDN 33 Negeri Katon saling bekerja sama menata danmempersiakan diri dalam menghias ruangan dan halaman sekolah agar terlihat bersih dan menarik.

“Alhamdulillah, siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti lomba kebersihan antar sekolah karena ingin mendapatkan hasil terbaik,” ujar Kepala SDN 33 Negeri Katon,kata Karlina.selaku kepala sekolah

Disela-sela kesibukannya Karlina juga menyampaikan bahwa kegiatan lomba kebersihan ini selain untuk ikut berpartisipasi memeriahkan HUT kabupaten pesawaran ke 15, juga guna melatih siswa-siswi agar dapat lebih peduli lagi terhadap kebersihan dilingkungan sekolah.

“hal ini yang kami tanamkan pada siswa-siswi agar tidak hanya dilingkungan sekolah tapi harus mereka bawa dikehidupan sehari-hari,” kata dia.

Lanjut Kerlina, pihaknya menerima perwakilan Disdikbud Kabupaten Pesawaran untuk menilai dan melihat keadaan sekolah.

“hari ini kami sudah kedatangan dari dinas pendidikan R. Rozi dan pak Juanda dan dari Korwilcam pak Turman untuk menilai dan melihat keadaan sekolah kami. Soal kalah menangnya tidak jadi fikiran kami, yang jelas dengan berpartisipasinya sekolah kami wujud cinta kami terhadap Kabupaten Pesawaran tercinta ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, Pemkab Pesawaran banyak menggelar perlombaan guna memeriahkan hari jadinya yang ke-15, bahkan pantauan .awak media sejumlah OPD banyak menggelar kegiatan yang bersifat sosial maupun perlombaan.

Baca Juga  Lomba Kebersihan Antar Sekolah

Pos terkait