Kepala Sekolah Se-Kecamatan Way Khilau Lakukan Rakor Rutin Bulanan

Rakor Rutin Bulanan

Beritatrends, Pesawaran – Dalam rangka memajukan dunia pendidikan, para kepala Sekolah Se-Kecamatan Way Khilau yang di pimpin oleh Korwilcam Joharsah. S.Pd.i melaksanakan kegiatan rutin bulanan yang di laksanakan dalam setiap bulannya.

Kegiatan tersebut yang di hadiri oleh para Kepala Sekolah Se-Kecamatan Way Khilau, melaksanakan rapat koordinasi rutin yang bertempat di kantor Korwilcam Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Kamis (13/10/2022).


Dalam kegiatan tersebut yang di pimpin oleh korwilcam kecamatan Way Khilau Zoharsah. S.Pd.i. serta hadiri para Kepala Sekolah Se-Kecamatan Way Khilau dan juga turut hadir para operator dari masing-masing sekolah yang ada di kecamatan Setempat.

Joharsah selaku korwilcam Kecamatan Way Khilau menjelaskan, “Kegiatan rapat hari ini membahas beberapa hal terkait program kegiatan belajar mengajar serta evaluasi kinerja kepala sekolah, jelas nya

“Demi maju nya dunia pendidikan khusus nya di kecamatan way khilau kami selalu lakukan rapat koordinasi evaluasi rutinrutin bulanan. imbuh Joharsah.

“Selain rapat koordinasi rutin ini membahas terkait pekerjaan di bidang pendidikan disisi lain menciptakan ikatan silaturahmi antara para kepala sekolah rutin ber tatap muka di setiap bulan nya untuk memper erat ikatan kekeluargaan,”pungkas Joharsah

Nampak terlihat meskipun tempat seadanya untuk melakukan koordinasi rutin beralaskan selembar karpet di lantai namun antusias para kepala sekolah menghadiri kegiatan rutin tersebut.

Baca Juga  Pengadaan APE di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Untuk Paud Belum Setahun Sudah Pada Rusak

Pos terkait