Kepalo Tiyuh Sumber Rejo Dijemput Polisi Tubaba, Diduga Aniaya Warganya

  • Whatsapp

Joko Kepalo Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar

Beritatrends, Tubaba – Pasca penangkapan yang di lakukan terhadap Joko Kepalo Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar atas kasus dugaan yang tindakan penganiayaan terhadap warganya sendiri kini yang bersangkutan telah di tetapkan sebagai tersangka.

Hal tersebut di ungkapkan Kasat Reskrim Polres TuBaBa AKP Andri Tri Putra, S.IK,MH dihubunggi awak media melalui pesan singkat Whatsapp bahwa kini yang bersangkutan telah menjalani proses pemeriksaan, setelah di lakukan penjemputan dikediamannya beberapa waktu lalu Tiyuh Sumber Rejo dan saat ini telah di tetapkan sebagai tersangka.

“Siap, sudah jadi tersangka Bang,”ujarnya

Namun sayangnya belum di ketahui secara pasti untuk ancaman yang dijatuhkan terhadap tersangka atas perlakuan dirinya yang melawan hukum tersebut terlebih dirinya merupakan Kepalo Tiyuh.

Diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap warganya sendiri Joko Susanto Kepalo Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa) akhirnya dikandangkan Polisi setempat, Jumat (10/9/2021).

Dari informasi yang berhasil di dapat, Kepalo Tiyuh Sumber Rejo telah dilakukan penjemputan oleh satuan reserse kriminal (satreskrim) Polres Tubaba dikediamannya.

Saat dimintai keterangan terhadap salah satu Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Tiyuh Sumber Rejo, ia mengatakan jika dikediaman Joko pada pagi hari tadi didatangi rombongan polisi.

“Iya kayaknya pak Joko dibawa polisi, soalnya tadi pagi dirumahnya banyak polisi,” ujarnya.

AKP Andri Tri Putra, S.IK,MH

Sementara AKP Andri Tri Putra, S.IK,MH, kasat Reskrim Polres Tubaba saat dimintai keterangan membenarkan bahwa pihak kepolisian telah menjemput Kepalo Tiyuh Sumber Rejo terkait dugaan penganiayaan terhadap warganya.

“Iya, sementara ini Joko lagi kita amankan di Polres, biar lebih jelas keterangannya besok ke kantor aja,” kata AKP Andre.

Kasat Reskrim Polres Tubaba mengatakan, sebelumnya Kepalo Tiyuh tersebut sedang dilakukan pemeriksaan, yang mana beberapa waktu lalu korban penganiayaan melaporkan Joko ke polisi.

“Waktu itu korban datang ke Polres setelah itu kita periksa saksi-saksi setelah itu baru kita panggil Kepala Tiyuh itu sebagai saksi terlapor, mungkin nanti kita gelar perkara apakah ini bisa naik ke tingkat sidik atau tidak, masuk pasal 351 ayat 1 KUHP,” pungkasnya.

Pos terkait