KH Gotong Royong Bersama Warga Panaragan Jaya Indah

  • Whatsapp

Beritatrend, TuBaBa – Jalan pertanian Tiyuh Panaragan Jaya Indah (PJI) Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa), butuh perhatian, jalan yang masuk wilayah RW 2 itu akhirnya pun dapat perhatian Khoirul Ilham (KH) beserta warga bergotong royong memperbaiki, Senin (30/08/2021).

Jalan yang menjadi urat nadi warga PJI untuk mengeluarkan hasil bumi akhirnya di perbaiki dengan cara timbun tanah ” Kebetulan bapak lewat dan perbaiki ada warga yang liat ikut bantu, bapak bilang ke saya jalan tersebut perlu perbaikan jadi saya inisiatif beli tanah timbunan 3 truck untuk perbaiki jalan, “Terang Khoirul Ilham saat ditemui dikediaman ayahandanya Kelurahan Panaragan Jaya, Senin (30/08/2021).

“Alhamdulillah warga ikut bergotong royong membantu penimbunan tanah ini. Segala sesuatu yang dikerjakan bersama-sama dan bergotong royong insyallah terasa ringan,ini membuktikan bahwa masyarakat PJI guyup, rukun dan kompak, “Tambahnya.

“Semoga ini semua bermanfaat bagi penguna jalan dan memperlancar alur keluar masuk hasil bumi di tiyuh ini, saya mewakili warga pun sangat berharap agar pemerintah pun turut turun membantu peningkatan jalan usaha tani ini lebih baik, layak lagi sebagai mana mestinya, Ungkap Khoirul Ilham.”

Pos terkait