Kini Bisa Ngurus Paspor di Mal Pelayanan Publik Sampang Tidak Usah Jauh – Jauh Ke Kabupaten Pamekasan

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat melaunching Stand Layanan Imigrasi di Mal Pelayanan Publik, Kabupaten Sampang, Kamis (22/12/2022).

Beritatrends, Sampang – Kini masyarakat Kabupaten Sampang tidak jauh lagi untuk pengurusan surat Paspor, yang biasanya ke kantor Imigran Pamekasan dan mulia tadi bisa di Mal Pelayanan Publik (MPP) jalan Wahed Hasyim Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat melaunching Stand Layanan Imigrasi di Mal Pelayanan Publik, Kabupaten Sampang, Kamis (22/12/2022).

Terlihat dalam acara tersebut, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Imam Bahri, Kepala DPMPTSP Sampang Majid Syamroni.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Imam Bahri menyampaikan bahwa pihaknya membuka stand tersebut untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Sampang yang akan mengurus keimigrasian.

“Kini membuat paspor bisa lebih mudah cukup datang ke MPP Sampang tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Pamekasan,” tuturnya.


Imam Bahri lebih menjelaskan bahwa untuk Pembuatan paspor hanya membutuhkan waktu 4 hari saja dengan biaya administrasi hanya 350 ribu.

“Semoga layanan ini dapat membantu masyarakat yang akan berangkat umroh, wisata ataupun TKI yang membutuhkan paspor,” jelasnya.

Lebih lanjut Imam, Untuk sementara waktu, layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik Sampang akan membuka layanan dua hari sekali dalam satu minggu yaitu hari Selasa dan Rabu.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berharap adanya layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik akan memudahkan masyarakat Sampang dalam pengurusan paspor dan berkomitmen untuk terus memberikan program yang bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Sampang.

“Kami akan selalu ada program positif, bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya hadirnya layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik Sampang,” pungkasnya.

Baca Juga  Perayaan Hari Guru, Kalapas : Teruslah Berkembang – Latabas Kanwil Kemenkumham Sumut

Pos terkait