Kodim 0802/Ponorogo Gelar Pembinaan Jaring Mitra Karib Semester I Tahun 2022

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin memberikan sambutan

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan pembinaan jaring mitra karib semester I tahun 2022 bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (29/06).

Kegiatan yang mengambil tema Mewujudkan Binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan pembinaan jaring mitra karib yang ada di wilayah guna mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi Apkowil tersebut dihadiri oleh 50 orang peserta.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. dalam sambutan yang dibaca Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin diantaranya menyampaikan bahwa tujuan digelar kegiatan tersebut yaitu untuk terus menjalin kedekatan antara TNI dan rakyat guna menunjang suksesnya tugas pokok.

“Dengan kegiatan ini diharapkan terbentuk jaring mitra karib yang luas, terwujudnya sistem pelaporan yang benar dan cepat, terwujudnya kerjasama yang harmonis antara Apkowil dengan semua komponen masyarakat yang tergabung dalam mitra karib, dan terbentuknya kesetiakawanan sosial mitra karib serta adanya motivasi dalam memberikan informasi secara kontinu terhadap segala perkembangan di wilayah, “kata Mayor Misirin.

Usai sambutan, dilanjutkan pemberian pengarahan oleh Pasiter Korem 081/Dsj, Letkol Inf Rudy Sudjatmiko dan dilanjutkan penyampaian materi pembinaan Jaring Mitra Karib Kodim 0802/Ponorogo semester I Ta. 2022 sbb:

Pembentukan Mitra Karib oleh Kapten Inf Sunarji (Danramil tipe B 0802/ 06 Sukorejo), Pembinaan Mitra Karib oleh Kapten Arm Ahmad Hariono (Danramil tipe B 0802/ 08 Badegan), Pengendalian Jaring Mitra Karib oleh Kapten Cku Iskandar (Danramil tipe B 0802/10 slahung serta materi Pelaporan Jumlah Mitra Karib diberikan oleh Kapten Arm Sutami Pena (Pasiter Kodim 0802/ Ponorogo).

Pos terkait