Kodim Ponorogo Cek Kendaraan Dinas

Cek Kendaraan Dinas

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo menggelar pengecekan anggota yang membawa kendaraan bermotor (kendaaan dinas) baik roda dua maupun empat di halaman belakang Makodim setempat, Senen (30/1).

Apel pengecekan sekaligus pemeriksaan kelengkapan kendaraan tersebut diselenggarakan oleh Staf Intel bekerjasama dengan Provost Kodim 0802/Ponorogo dan dipimpin langsung Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo, Lettu Inf Edi Priyanto.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han diwakili Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo mengatakan bahwa tujuan digelar apel pemeriksaan kendaraan yaitu untuk ketertiban dan disiplin anggota terutama dalam berkendaraan.

“Pengecekan kendaraan ini kami lakukan secara berkala yaitu memeriksa kendaraan dinas baik itu kelengkapan surat – surat, kelaikan atau kesiapan operasional kendaraan, ” kata Lettu Inf Edi Priyanto.

“Dengan kondisi kendaraan yang prima serta surat – surat lengkap, diharapkan anggota bisa leluasa, aman dan tenang dalam berkendara tanpa adanya beban pikiran karena kurangnya kelengkapan surat maupun kondisi kendaraan itu sendiri, ” terang Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo.

Dengan cermat dan teliti, anggota Staf Intel dan Provost Kodim 0802/Ponorogo melakukan pengecekan baik kelengkapan surat maupun kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas anggota Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga  Danrem 043/Gatam Meninjau Bendungan Margatiga Kabupaten Lampung Timur

Pos terkait