Konser Farel Prayoga Tutup Festival Gubernur Suryo di Magetan

Konser Farel Prayoga tutup Festival Gubernur Suryo.

Beritatrends, Magetan – Konser Farel Prayoga menjadi penutup rangkaian acara Festival Gubernur Suryo 2022, Sabtu (19/11/2022) malam di Gor Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

karena penampilan Farel ini, mengundang masyarakat untuk menyaksikan penyanyi anak yang sedang naik daun ini.

Festival gubernur suryo pertama kali digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk menghormati Gubernur pertama Jawa Timur, yaitu Gubernur Suryo.

Rangkaian festival diisi dengan Haul Gubernur Suryo, Pasar Rakyat UKM se-Jatim, menampilkan berbagai kesenian dan budaya yang ada di Jawa Timur, dan berbagai lomba.

Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi mengatakan, kegiatan Haul Gubernur Suryo digelar untuk menghormati putra terbaik Magetan yang menjadi gubernur pertama provinsi jatim.

“Karena perjuangan beliau, sebelum kemerdekaan RI, sampai Ri merdeka, Maka lahir lah hari pahlawan 10 November,” ucapnya.

Ia mengatakan, festival suryo digelar mulai 11 November, di awali dengan Haul, dan mendoakan almarhum Gubernur Suryo. Sebagai peringatan dan hiburan bagi rakyat magetan, Pemprov mengelar parade budaya dan menampilkan seluruh kesenian hiburan yang ada di Jatim.

“Pada moment ini kita ingin berbakti kepada masyarkat jawa timur, termasuk juga Magetan. Mari kita bantu Bupati kita, dan Gubernur kita supaya bisa membangun daerah agar lebih baik lagi,” tutup Kusnadi.

Baca Juga  Kabareskrim Polri Berikan Bantuan Kepada Ramahtullah, Murid SD Yang Menulis Surat Buat Kapolri

Pos terkait