Konsolidasi Internal DPP PDI Perjuangan Keliling Jawa Timur Cek Kesiapan DPC Jelang Pemilu 2024

Kunjungi DPC PDI Perjuangan Magetan, DPP Cek Kesiapan Partai Jelang Pemilu 2024.

Beritatrends, Magetan – Ketua DPP PDI Perjuangan kunjungi DPC PDI Perjuangan Magetan untuk memastikan kesiapan partai jelang Pemilu 2024 nanti.

Dra, Hj Sri Rahayu, Ketua DPP PDI Perjuangan, Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak, mengatakan bahwa konsolidasi partai kepada ranting dan anak ranting merupakan salah satu tugas khusus yang diberikan oleh Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI dalam rangka memberikan pembinaan dari legislatif kepada kader PDI Perjuangan.

“Kita diperintahkan untuk melakukan konsolidasi internal keliling Jawa Timur, untuk mengecek kesiapan DPC jelang Pemilu 2024,” ujarnya usai acara konsolidasi internal di Kantor DPC PDI Perjuangan Magetan, Jumat (21/10/2022).

Dra, Hj Sri Rahayu yang juga merupakan anggota fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini, dalam kunjungannya di dampingi oleh Sadarestuwati, Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan.

Ia berharap kepada DPC PDI Perjuangan Magetan jelang Pemilu 2024 agar sudah memiliki bacaleg potensial yang memiliki loyalitas dan potensi kuat.

“Kita tekan kan untuk solid, bagaimana kesiapan dan persiapan, langkah-langkah yang benar kepada Bacaleg itu, Tujuannya untuk mendapatkan suara. Bacaleg tentu harus orang punya loyalitas, idiologi nya harus kuat, potensinya,” imbuhnya.

Selain ke DPC PDI Perjuangan Magetan, Ketua DPP Dra, Hj Sri Rahayu di Jawa Timur juga akan sambang di Ponorogo, Pasuruan, Probolinggo, Sidoarjo, dan Gresik.

Sementara itu, Ketua DPC Perjuangan Magetan, Sujatno menyatakan, Partai PDI Perjuangan Magetan telah merekrut Bacaleg potensial untuk menghadapi Pemilu 2024. Sehingga PDI Perjuangan dapat mempertahankan kemenangan raihan kursi di Magetan, yaitu 10 kursi.

“Dalam rangka konsolidasi internal partai telah dilakukan pemetaan-pemetaan untuk menghadapi Pemilu, sehingga kesiapan PDI Perjuangan telah sip. Tentunya harapan kita semuanya bisa mempertahankan kemenangan di legislatif, Pilpres, sehingga keberadaan kita semakin bermanfaat di rasakan oleh rakyat, karena PDI ini memang memperjuangkan kepentingan masyarakat, kita sudah siap,” ujarnya.

Baca Juga  Kesbangpol Selenggarakan Sosialisasi Kewaspadaan Dini Bagi Pelajar Dan Generasi Milenial di Magetan

Pos terkait