Koordinasi Realisasi Pajak Bumi Dan Bangunan Pekon Waringinsari Timur Tahun 2021 Ditengah Pandemi Covid -19

  • Whatsapp

Koordinasi Realisasi Pajak Bumi Dan Bangunan bersama Kadus dan RT. Bertempat di Balai Pekon Waringinsari Timur, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Selasa (7/9/2021).

Beritatrends, Pringsewu – Pemerintah Pekon Waringinsari Timur dan Kecamatan Adiluwih koordinasi Realisasi Pajak Bumi Dan Bangunan bersama Kadus dan RT. Bertempat di Balai Pekon Waringinsari Timur, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Selasa (7/9/2021).

Hadir Dalam Acara tersebut Camat Adiluwih di wakili Asmudi, Kepala Pekon Waringinsari Timur Ali Mustofa, Sekretaris Pekon Waringinsari Timur dan jajaran Aparat Pemerintah Pekon, Para Kadus dan RT Se-Waringinsari Timur.

Dalam sambutannya Ali Mustofa Kepala Pekon Waringinsari Timur mengatakan, selamat datang Tim monitoring Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan dari Kecamatan Adiluwih terimakasih atas kehadirannya hari ini.

Lanjut Ali Mustofa, dalam rangka meningkatkan pembangunan yang merata di Kabupaten Pringsewu bersama masyarakat Pekon Waringinsari Timur di harapkan ikut mendukung Program Pemerintah salah satunya mensukseskan program Pembayaran Lunas Pajak PBB tahun 2021 ini.

“Ini merupakan wujud nyata dukungan masyarakat dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Pringsewu khususnya di Pekon Waringinsari Timur, Alhamdulillah untuk data yang sekarang pajak bumi dan bangunan Pekon telah terkumpul kurang lebih 50 persen, di harapkan sebelum Oktober pajak PBB Pekon Waringinsari Timur bisa lunas seratus persen,”pinta Ali Mustofa.

Sementara itu Asmudi mewakili Camat Adiluwih mengatakan, dalam sambutannya terimakasih atas tercapainya walaupun data hari ini baru 50 persen PBB di Pekon ini, Lunas diharapkan juga akhir September ini.

Pekon Waringinsari Timur bisa 100 Persen Lunas, ini merupakan wujud nyata dukungan masyarakat Waringinsari Timur kepala Pemerintahan Kecamatan Adiluwih khususnya Kabupaten Pringsewu, karena Pajak merupakan sumber pendapatan Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk Pembangunan.

Saya tahu dah paham susahnya turun langsung ke lapangan masyarakat wajib Pajak, saya mengatakan terimakasih atas semangat para aparatur pemerintah Pekon Waringinsari Timur dalam mensukseskan program Pembayaran Lunas Pajak Bumi Dan Bangunan tahu 2021.

“Saya mewakili Camat Adiluwih mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya Pekon Waringinsari Timur yang telah membayar pajak bumi dan bangunan di tahun ini 2021,”pungkas Asmudi.

Untuk di ketahui Publik kegiatan ini melakukan penerapan Prokes Protokol Kesehatan Covid-19, pendapat dari wajib Pajak di Pekon Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu kurang lebih sekitar RP.200.000.000 untuk Tahun 2021 kalau lunas 100 persen, dari data yang kita terima baru sekitar 50 persen lunas Pajak masih sisanya 50 persen lagi.

Pos terkait