Korem 043/Gatam Gelar Sholat Idul Adha 1443 H

Sholat Idul Adha 1443 H.

Beritatrends, Bandar Lampung – Pada hari Minggu pagi tanggal 10 Juli 2022 Korem 043/Gatam menggelar shalat Idul Adha 1443 H bersama masyarakat sekitar, bertempat di halaman apel Makorem 043/Gatam jl. Tengku Umar no 85 Kelurahan Penengahan kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung.

Shalat Idul Adha dimulai pada pukul 07.00 WIB yang dipimpin oleh Ustadz Ade Kusyadi pimpinan Pondok Pesantren Yatim Piatu Alkaromah Batiniah Bandar Lampung dilanjutkan Kutbah Hari Raya, adapun tema dalam pelaksanaan shalat Idul Adha 1443 H/2022 M adalah “Dengan Hikmah Idul Adha Kita Tumbuhkan Kepedulian Sosial Sebagai Momentum Peningkatan Ketaqwaan dan Semangat Rela Berkorban Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”.

Selesai melaksanakan Sholat Idul Adha Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo beserta para Kasi menyerahkan hewan Kurban kepada panitya Kurban Masjid Al Ikhlas Korem 043/Gatam.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Allah SWT, sekaligus mengajak Warga Korem 043/Gatam untuk selalu bersyukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, ” Tentunya kita berharap segala amal yang kita perbuat di Hari Raya Kurban ini memberikan manfaat bagi pribadi masing-masing yang berkurban juga bagi Makorem 043/Gatam beserta Jajarannya agar selalu diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam berbuat dan berbakti kepada negara “, pungkas Danrem.

Pos terkait