Ksj Batu Bara Inisiatif Akan Bangun Rumah Layak Huni Untuk Korban Kebakaran di Tanjung Tiram

Kunjungi Korban Kebakaran : Ksj Kab. Batu bara Inisiatif Akan Bangun Rumah Layak Huni untuk Korban Kebakaran di Tanjung Tiram.

Beritatrends, Batu Bara – Kapores Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH Bersama Ketua Ksj Wilayah Kabupaten Batu bara Rijal Syahreza S.E. Melakukan Kunjungan Langsung ke Korban Kebakaran yang menghanguskan 2 Rumah 2 Rubu Pagi di Desa Lalang Kec. Tanjung tiram Kab. Batu bara Pada Kamis ( 23/11/2021 )

Di ketakan Ketua Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) wilayah Kab. Batu bara Rijal Syahreza S.E. ” Kam Akan segera membangun Rumah Layak huni untuk kedua Korban Kebakaran atas Nama Zulkifli dan Ibu Mardia nantinya , Dengan Donasi yang kami kumpulkan bersama Donatur donatur Ksj dan Para relawan yang tergabung dalam Gerakan Sedekah di Wilayah Kab. Batu bara ,

Kebetulan yang menjadi korban dalam Musibah kebakaran ini adalah Relawan yang bergabung dalam Ksj , jadi kami akan berusaha keras melaksanakan kumpulan Donasi untuk segera membangun Rumah layak huni untuk para korban kebakaran tersebut .agar tidak lagi menumpang tetangga dan kerabatnya , untuk ini semua saya berharap agar kita dapat berpartisipasi meringankan beban yang di derita para korban , Ungkap Rijal Syahreza.

Sementa Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH. yang dikenal Sang Pejuang Dhuafa mengatakan kepada Media “. Untuk masalah Penyebab Kebakaran Mash kita Lakukan penyelidikan apakah itu unsur kesengajaan atau Ada Konsleting Listrik di dalam Rumah , Namun dalam Kemanusiaan Sudah selayaknya Kita harus Peduli kepada para korban Bencana Kebakaran yang menghanguskan Dua Rumah milik Pak Zulkifli dan Ibu Mardiah di Desa Kampung lalang Kab. Batu bara ini. Kita sudah mendengar keterangan dari Ketua Ksj Kab. Batu bara yang ingin segerah membangun Rumah Layak huni untuk kedua korban kebakaran ini.

Baca Juga  Pemkab Landak Serahkan Bantuan Benih Padi Kepada Poktan Sengah Temila

Untuk ini semua Masyarakat yang ada di manapun bahwa dalam musibah apapun mereka tidak lah sedirian menanggung cobaan dari Tuhan , Namun Kami Ksj selalu ada untuk mereka semua yang siap membantu duka yang mereka alami, Saya harap untuk Para korban agar mengambil hikma dari semua Cobaan yang menimpah kita , Agar kita bisa lebih menjadi terbaik Dimata Tuhan yang maha Esa dan seluruh Masyarakat , tandasnya

Pos terkait