Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik Khusus iPhone

  • Whatsapp
Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik Khusus iPhone
Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik Khusus iPhone

iPhone menampilkan salah satu kamera canggih untuk kategori smartphone. Dengan munculnya tren lensa ganda, kamera menjadi jauh lebih efisien. Karena mampu memberikan efek pada foto sehingga terdapat garis antara gambar yang diambil dari DSLR dan smartphone. Ya,lama kelamaan kecanggihan kamera tersebut menjadi salah satu fitur khusus yang diminati banyak orang.

Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik Khusus iPhone
Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik Khusus iPhone

Tetapi,ada banyak kesalahan saat memfoto baik itu tak sengaja maupun disengaja.,membuat kita harus mengeditnya dengan benar dan baik. Ada banyak aplikasi di Apple App StoreĀ  dengan aplikasi editor foto luar biasa yang menawarkan fitur-fitur canggih sehingga orang akan bingung memilih aplikasi terbaik untuk mengedit foto di perangkat iOS. Bagi anda pengguna iPhone anda perlu mencoba beberapa aplikasi foto terbaik untuk iPhone ini.

Aplikasi Edit Foto Terbaik iPhone

1. SnapseedĀ 

Google Snapseed tidak diragukan lagi karena merupakan salah satu aplikasi pengeditan terbaik untuk gambar khusus iPhone. Banyaknya fitur yang dikombinasikan dengan tampilan yang mudah digunakan menjadikan aplikasi ini aplikasi favorit banyak orang. Anda dapat memilih dari beberapa filter yang sudah ada sebelumnya dan dapat membuat penyesuaian dalam hal eksposur, warna, dan kontras. Penyesuaian selektif juga dapat dilakukan pada foto untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan.

Fitur Snapseed :

  • Sejumlah filter ion-tap untuk mengedit foto secara instan.
  • Aplikasi editor foto mendukung pengeditan RAW.
  • Anda dapat membuat editan foto anda sendiri dan menyimpannya untuk menerapkan set efek ke foto di masa mendatang.

Snapseed adalah aplikasi editor foto lengkap untuk iPhone dengan fungsi yang jarang tersedia di aplikasi pengeditan lainnya. Selain itu,aplikasi ini adalah aplikasi editor foto gratis tanpa biaya untuk mengunduh aplikasi dan tanpa pembelian fitur apapun dalam aplikasi.

2. VSCO

Jika Anda mencari aplikasi pengeditan foto untuk iPhone yang dapat digunakan untuk mengedit foto tanpa harus bersusah payah, VSCO adalah aplikasi yang dirancang untuk anda. Berbagai filter yang disediakan dalam aplikasi akan membantu Anda jika Anda tidak mengetahui istilah-istilah seperti eksposur, saturasi, sketsa, split tone, dll. Anda bisa mencoba menginstall aplikasi ini di iPhone kesayangan anda.

Fitur Aplikasi Pengeditan VSCO :

  • Beberapa pilihan preset yang dapat dibuka dengan pembelian dalam aplikasi.
  • Anda dapat mengedit foto RAW dengan aplikasi ini.
  • Tampilan dan platform seperti Instagram tempat anda dapat membagikan foto anda dengan komunitas VSCO.
  • Anda dapat membagikan gambar yang diedit langsung dari aplikasi.

Selain melakukan pengeditan dasar seperti penyesuaian kecerahan, kontras, keseimbangan warna, dan ketajaman, Anda juga dapat mengontrol intensitas setiap prasetel. Tampilan VSCO mungkin membingungkan pada awalnya, tetapi setelah anda membuka aplikasi editor foto ini dapat mempercantik foto anda tidak seperti aplikasi lain.

3.Adobe Lightroom

Adobe Lightroom, alat pengeditan yang kuat dari Adobe Suite memiliki aplikasi pengeditan foto lengkap untuk iPhone dan perangkat iOS lainnya. Aplikasi ini memiliki preset default dan beberapa alat pengeditan foto paling canggih yang membuatnya sempurna untuk pemula serta bentuk foto yang keren saat diedit disini.

Fitur Adobe Lightroom:

  • Anda dapat memotret dengan format DNG RAW untuk kontrol yang lebih kreatif.
  • Foto pengeditan Anda dapat disinkronkan di seluruh perangkat dengan Adobe Creative Cloud.
  • Efek dari lima preset dapat dilihat saat mengambil foto secara real time.
  • Aplikasi ini dilengkapi dengan Chromatic Aberration yang merupakan alat terkenal dari Adobe untuk mendeteksi dan memperbaiki penyimpangan berwarna secara otomatis.
  • Pengeditan Lightroom tidak merusak file asli anda.

Adobe Lightroom CC adalah aplikasi pengeditan foto yang bagus untuk anda coba. Sudah terbiasa dengan setelan aplikasi pengeditan foto dari Adobe. Anda dapat melakukan pembelian dalam aplikasi untuk membuka fitur premium seperti penyesuaian selektif yang keren.

4. Lens Distortion

Aplikasi Lens Distortion terutama untuk orang-orang yang ingin menambahkan efek cuaca dan cahaya mewah di foto adalah aplikasi yang keren untuk diinstall. Dalam aplikasi, anda dapat menemukan beberapa distorsi lensa seperti kabut, hujan, salju, kilau, dll. Anda dapat menambahkan lebih dari satu filter ke foto Anda dengan melapisinya. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan intensitas blur, opacity dan blur pada setiap efek distorsi.

Fitur Aplikasi Lens Distortion :

  • Kemampuan untuk menggabungkan dan melapisi beberapa efek menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik di iPhone.
  • Tampilan aplikasi ini sangat mudah dipahami.

Aplikasi pengeditan gambar Lens Distortion untuk iPhone bukanlah aplikasi pengeditan sederhana dengan alat-alat seperti meng-cut, kontras, dll. Aplikasi ini memiliki beberapa preset untuk menambahkan efek buram dan efek berkilauan ke foto. Menariknya, intensitas setiap efek bisa dikontrol hanya dengan tombol slider. Aplikasi ini gratis untuk diunduh tetapi untuk mendapatkan akses ke lebih banyak efek dan paket, anda perlu membeli filter premium.

5. Aplikasi Edit Foto Aviary

Editor Foto oleh Aviary khusus iPhone dimaksudkan untuk semua pengguna yang membuat aplikasi pengeditan melakukan sebagian besar fungsi. Aplikasi ini hadir dengan banyak efek dan opsi peningkatan satu sentuhan yang dapat membantu anda mengedit foto secara cepat. Anda dapat masuk dengan ID Adobe Anda untuk mendapatkan akses ke lebih banyak filter dan opsi peningkatan.

Fitur Editor Foto oleh Aviary :

  • Anda dapat memilih lebih dari 1500 efek, bingkai, hamparan, dan stiker gratis.
  • Opsi peningkatan satu ketukan membuat pengeditan foto tidak memakan waktu.
  • Teks dapat ditambahkan di bagian atas dan bawah gambar untuk mengubahnya menjadi meme.

Aviary adalah aplikasi pengeditan foto yang menyenangkan untuk iPhone dengan banyak pilihan yang dapat mempercantik foto Anda dalam beberapa menit. Aplikasi ini dikemas dengan fitur pengeditan dasar seperti memotong, opsi untuk menyesuaikan kontras, kecerahan, kehangatan, saturasi, sorotan, dll. Ini adalah salah satu aplikasi editor foto gratis terbaik.

6. Darkroom

Darkroom adalah aplikasi pengeditan foto yang dikembangkan khusus untuk platform iOS. Kesederhanaan aplikasi adalah nilai jual aplikasi yang unik. Pengembang aplikasi telah berfokus untuk membuat tampilan aplikasi sesederhana mungkin. Semua alat termasuk mengcut, memiringkan, kecerahan, kontras dipasang pada satu layar. Aplikasi pengeditan foto dark room dapat melakukan semua fungsi dasar yang anda harapkan dari aplikasi pengeditan yang baik dan sejumlah filter yang keren.

Fitur Dark Room :

  • Antarmuka yang sederhana dan mudah dengan alat dan filter yang tersusun rapi.
  • Kumpulan filter yang bervariasi
  • Anda dapat membuat filter anda sendiri di aplikasi pengeditan foto ini.
  • Foto langsung juga dapat diedit menggunakan alat di aplikasi ini

Darkroom adalah aplikasi yang harus anda unduh jika anda bosan menggunakan aplikasi pengeditan foto iPhone yang menawarkan alat untuk fotografer tingkat lanjut atau bagi mereka yang berpengalaman dengan konsep fotografi. Aplikasi ini telah menyederhanakan foto pengeditan untuk pengguna biasa.

Itulah tadi beberapa kumpulan aplikasi edit foto khusus iPhone yang bisa anda coba untuk dijadikan referensi dalam memilih aplikasi edit foto terbaik. Semoga saja dapat bermanfaat untuk anda yang bingung dalam memilih aplikasi edit foto terbaik.

Pos terkait