Kunker Presiden RI Sukses, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut : Terima Kasih Masyarakat Atas Dukungannya

Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut : Terima Kasih Masyarakat Atas Dukungannya

Beritatrends, Medan – Kunjungan kerja (kunker) Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana beserta sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju di Sumatera Utara selama tiga berjalan aman.

Dalam kunjungannya di Sumatera Utara, Presiden Joko Widodo beserta rombongan menuju Kabupaten Nias meninjau proyek peningkatan struktur jalan Laehuwa-Ombolata-Tumula-Faekhuna’a di Kabupaten Nias Utara.

Pembangunan infrastruktur jalan tersebut dimaksudkan untuk membangun konektivitas antarwilayah di Pulau Nias. Presiden Jokowi menyampaikan bahwa pemerintah menargetkan pembangunan infrastruktur jalan nasional di Nias dapat rampung tahun depan.

Kemudian Presiden dan Ibu Negara mendatangi Pasar Petisah, Medan. Disana, orang nomor satu di Indonesia membagikan bantuan sosial kepada para pedagang dan masyarakat sekitar dalam pemulihan ekonomi nasional.

Usai dari Pasar Petisah, Presiden bersama rombongan menghadiri acara Harganas serta peletakkan batu pertama dimulainya proyek revitalisasi Lapangan Merdeka.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Jumat (8/7), mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara dalam mendukung kunjungan kerja Presiden RI yang berjalan cukup kondusif.

“Saya bersama Pangdam I/BB mulai dari kedatangan Bapak Presiden di Sumatera Utara hingga kembali ke Jakarta menurunkan personel dengan kekuatan penuh agar seluruh rangkaian kegiatan kunker Presiden berjalan aman dan kondusif,” katanya.

“Tentunya semua ini tidak terlepas atas dukungan dari seluruh masyarakat sehingga kegiatan Presiden RI di Sumatera Utara sukses,” pungkasnya.

Pos terkait