Laga Amal, Sebagai Rasa Solidaritas Non Blok KJ Untuk Korban Kanjuruhan

Non Blok KJ bersama Plaosan Muda dan Perseman melaksanakan laga trofeo di Lapangan Plaosan sebagai bentuk solidaritas menggalang dana melalui sepakbola untuk korban tragedi kanjuruhan malang asal Magetan atas nama Munif Latiful Ihsan.

Beritatrends, Magetan – Mendung gelap diselimuti kabut tipis yang berada diatas Lapangan sepakbola Plaosan yang tepat berada dibawah lereng gunung lawu menjadi saksi diselenggarakannya laga amal peduli korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (01/10/2022) yang lalu.

Hari ini Kamis ( 6/10/2022 ) Non Blok KJ bersama Plaosan Muda dan Perseman melaksanakan laga trofeo di Lapangan Plaosan sebagai bentuk solidaritas menggalang dana melalui sepakbola untuk korban tragedi kanjuruhan malang asal Magetan atas nama Munif Latiful Ihsan.

Koordinator komunitas Non Blok KJ sdr. Triyudo Dwi Wantoro, menyampaikan bahwa digelarnya laga amal melalui trofeo ini sebagai bentuk solidaritas kita dari magetan yang peduli terhadap tragedi di stadion kanjuruhan malang yang mengakibatkan korban jiwa ratusan aremania salah satunya asal magetan.

” alhamdulillah pertandingan dapat dilaksanakan dengan lancar dan hasil donasi dari rekan – rekan semuanya nantinya akan kita sampaikan langsung kepada pihak keluarga, adanya kejadian ini jangan sampai saling menyalahkan satu dengan lainnya semoga menjadi pembelajaran di dunia sepakbola indonesia” imbuhnya usai acara dihelat.

Laga amal peduli korban kanjuruhan diawali dengan doa bersama kemudian pertandingan dari tiga klub Non Blok KJ, Plaosan Muda dan Perseman dan diakhiri dengan menggalang donasi dari semua pemain yang berpartisipasi dalam laga tersebut.

Tidak ada sepakbola seharga nyawa manusia, dukungan sepakbola tak sepantasnya dengan kekerasan, Salam Jigar_Salam Happines dari Komunitas Non Blok Kelompok Jigar Magetan.

Baca Juga  Jalan Sehat Dalam Rangka Merayakan HUT RI ke-78 Tahun

Pos terkait