Lapen di Pekon Panggungrejo – Pandansari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu  Tampak Mulai Goyang

Baru Selesai Dua Bulan Kualitas proyek lapisan penetrasi (Lapen) di Pekon Panggungrejo – Pandansari Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu  tampak mulai Goyang

Beritatrends, Pringsewu – Pengerjaan proyek rehab di ruas jalan penguhubung dua Pekon yaitu Pekon Panggungrejo Ke Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu  yang di kerjakan Pada tahun 2021,diduga kurang sempurna.

Pantauan media ini di lokasi Jum’at Siang,baru dua bulan selesai di kerjakan sebagian besar kini kondisinya mulai ada yg goyang,di lokasi juga tampak tidak ada lagi aktivitas pada proyek tersebut, Jumat (11/2/2022).

Lapen sudah mulai ada kerusakan terlihat bekas mobil lewat di atasnya, permukaan Lapen memang tampak tidak rata dan terdapat beberapa agregat pokok maupun pengunci yang masih muncul di permukaan, yang tampak goyang akibat arpal terlihat tipis kuat dugaan, ruas jalan tersebut tidak seluruhnya dihampar agregat pengunci.

Salah satu warga juga mulai mengatakan sampai berita ini di turunkan Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Komisi III Bambang Sugeng,ST belum bisa di mintai keterangan terkait Proyek pembangunan Jalan Lapen ini, karena sedang Kunjungan Kerja ke Palembang ujar istrinya dirumah baru senin mungkin ada, terangnya. Sabtu Sore (12/2/2022).

Pos terkait